Piala Dunia Antarklub 2011

Neymar Berharap Hadapi Barca di Final

Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVAnews - Bintang Santos, Neymar da Silva, mengakui Barcelona adalah klub terbaik di dunia saat ini. Striker internasional Brasil itu berharap bisa membawa timnya ke final Piala Dunia Antarklub 2011, demi menantang jawara Spanyol tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Santos, yang berpredikat juara Amerika Selatan, akan berhadapan dengan tim terbaik Jepang Kashiwa Reysol di laga semifinal di Toyota, Jepang, Rabu 14 Desember 2011. Berselang satu hari, Barca sebagai jawara Eropa dijadwalkan melawan wakil Qatar Al Sadd di Yokohama.

Tentunya, Santos dan Barca berpeluang jumpa di partai pamungkas guna memperebutkan gelar tim terbaik dunia 2011. Inilah yang sangat diharapkan oleh Neymar.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Barcelona adalah klub terbaik di dunia. Jika punya kesempatan bermain melawan mereka, saya sangat bahagia dan akan berusaha memenangi laga," ujar pemain 19 tahun ini seperti dikutip dari AFP, Selasa 13 Desember 2011.

Ini merupakan debut perdana Neymar di ajang Piala Dunia Antarklub. Punggawa tim nasional Brasil ini mengaku bangga bisa mencatatkan sejarah baru bersama Santos dalam pentas bergengsi tersebut.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

"Saya sangat bahagia punya kesempatan tampil di Piala Dunia Antarklub, dan sangat bahagia mencatatkan nama baru dalam sejarah Santos. Ini merupakan sebuah penghormatan bagi saya," ujar pemain kelahiran Sao Paulo itu.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016