PSG Bantah Tawar Tevez dan Balzaretti

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Jalan AC Milan mendapatkan Carlos Tevez kembali terbuka lebar. Pasalnya, PSG yang sebelumnya dikabarkan menjegal langkah Rossoneri, julukan Milan, dengan mengajukan tawaran menggiurkan untuk pemain berjuluk El Apache itu ternyata hanyalah isapan jempol.

Adalah direktur umum PSG, Leonard Araujo yang mengkonfirmasi bahwa klubnya sama sekali belum mengajukan tawaran kepada Manchester City selaku pemilik Tevez. Langkah PSG itulah yang disebut-sebut membuat The Citizens, julukan ManCity, masih enggan menyetujui klausul peminjaman dengan opsi permanen terhadap penyerang asal Argentina tersebut dari Milan.

"Tidak, PSG sejauh ini belum pernah mengajukan tawaran formal kepada ManCity untuk Tevez," ungkap Leonardo singkat seperti dikutip L'Equipe, Jumat, 16 Desember 2011.

Selain soal Tevez, Leonardo juga mengklarifikasi soal kabar kepindahan Federico Balzaretti. Dia menegaskan bahwa bek Palermo tersebut tidak akan datang ke Parc De Princes awal tahun ini.

"Sangat jelas, Balzaretti tidak akan datang ke PSG. Semua orang tahu itu termasuk sang pemain sendiri dan Palermo," ujar pria yang biasa disapa Leo tersebut.

Laporan di Prancis sendiri menyebut bek timnas Italia itu sempat berada di Paris dan melakukan pertemuan dengan manajemen PSG. Namun kabar lain menyatakan bahwa kehadiran Balzaretti di kota yang terkenal dengan menara Eiffel itu adalah guna menemami sang istri yang tampil dalam sebuah pertunjukan ballet.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016