Udinese Tantang MU dan City di Liga Europa

Pemain Udinese, Medhi Benatia (kanan) saat menghadapi Celtic di Liga Europ
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews – Pelatih Udinese, Francesco Guidolin tak takut bertemu dengan MU atau Manchester City dalam babak 32 besar Liga Europa. Udinese lolos sebagai runner-up grup I dan berpeluang berhadapan dengan salah satu klub Manchester itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Melihat keberuntungan kami, Anda akan melihat kami berhadapan dengan salah satu klub Manchester, apakah itu United atau City,” kata Guidolin seperti dilansir Football Italia, Jumat 16 Desember 2011.

“Setelah berhadapan dengan Arsenal di babak play-off Liga Champions dan masuk grup ini (grup I), tampaknya ini tak terelakkan,” tambah Guidolin.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Udinese memastikan diri lolos setelah menahan imbang tamunya, Glasgow Celtic dengan skor 1-1 di Stadion Friuli, Jumat 16 Desember 2011 dini hari WIB. Celtic unggul lebih dulu Gary Hooper menit 29. Udinese lalu membalas lewat gol Antonio Di Natale menit 45.

“Kami bermain dalam grup yang sangat berat dan malam ini seperti final di mana insiden kecil pun bisa membuat kita tersingkir atau menang,” beber Guidolin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Pada babak pertama kami berjuang, namun kami tampil hebat setelah istirahat. Ini grup yang keras yang membuat kami terus berjuang. Saya minta maaf pada Celtic, karena mereka tim yang tangguh dan fair. Mereka juga sebenarnya layak lolos,” dia melanjutkan.

Undian untuk babak 32 besar dan 16 besar Liga Europa akan dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat, 16 Desember 2011 pukul 12.00 waktu setempat bersamaan dengan pengundian babak 16 besar Liga Champions. Udinese yang berada di pot kedua berpeluang bertemu dengan MU atau City yang berada di pot pertama. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016