Wenger Antusias Hadapi AC Milan

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut antusias hasil drawing babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi AC Milan. Wenger menilai pertemuan dengan I Rossoneri sebagai pertandingan yang sulit dan menarik.

Laga Arsenal melawan Milan bisa jadi pertandingan terbesar di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dan Wenger mengaku tidak sabar menghadapi juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Wenger menilai saat ini kekuatan kedua tim berimbang. Untuk itu manajer asal Prancis tersebut berharap Arsenal bisa mempertahankan performanya sebelum laga pertama di San Siro, 15 Februari 2012 mendatang.

"Ini hasil drawing yang sulit, tapi juga menarik. Mereka juga pasti akan mengatakan hal yang sama. Peluangnya 50:50. Jadi permainan kami harus bisa semakin membaik hingga Februari. Maka kami bisa menjalani peluangnya kami dengan kekuatan penuh dan kepercayaan diri tinggi," ujar Wenger melalui situs resmi Arsenal.

Arsenal memiliki kenangan indah jika tampil di San Siro pada ajang Liga Champions. The Gunners sukses meraih dua kemenangan saat menghadapi Inter Milan 5-1 pada 2003, dan 2-0 atas Milan di babak 16 besar Liga Champions 2007/2008.

"Ya, kami punya kenangan indah di San Siro. Seperti yang saya katakan, ini drawing yang menarik. Idealnya ini hasil drawing untuk babak selanjutnya, tapi Anda harus menghadapinya. Tidak ada yang bisa dikatakan lagi, semua orang tahu Milan dan Arsenal," tegas Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016