Babak 16 Besar Liga Champions

Pelatih CSKA: Madrid Bisa Diimbangi

Leonid Slutski
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Pelatih CSKA Moscow, Leonid Slutski, sangat senang timnya bertemu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas bagi pemainnya untuk unjuk kebolehan melawan salah satu klub terbaik di dunia.

CSKA akan head-to-head dengan Los Blancos pada babak perdelapan final Liga Champions. Leg pertama akan digelar di kandang CSKA, Luzhniki Stadium, pada 21 Februari 2012. Adapun leg kedua digelar di Santiago Bernabeu pada 14 Maret mendatang.

Slutski sudah tidak sabar bertemu dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Pasalnya, CSKA pernah dikalahkan Mourinho pada babak perempat final musim 2009/10. Ketika itu, Mourinho masih melatih Inter Milan dan mereka menang dengan agregat 2-0.

"Kami akan menghadapi klub top dan saya sangat menantikan bertemu dengan Jose Mourinho lagi," kata Slutski seperti dilansir UEFA.com.

Ini bukan pertama kalinya CSKA menghadapi klub Spanyol di babak perdelapan final. Musim lalu, jagoan Rusia itu juga menghadapi Sevilla di babak yang sama. "Sekali lagi, hasil undian mewajibkan kami melawan klub Spanyol di babak 16 besar," lanjut Slutski.

Madrid sendiri sangat konsisten di Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu menyapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan grup.

"Rasanya mustahil untuk bermain melawan Barcelona. Tapi, saya percaya kami dapat mengimbangi Madrid. Kami siap untuk pertandingan yang menarik dan bergengsi, baik bagi klub maupun para pemain. Tidak setiap hari kami bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia," tutup Slutski.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016