Babak 16 Besar Liga Champions

Madrid Waspadai Suhu Moscow

Pemain Real Madrid memberi dukungan untuk Antonio Cassano
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVAnews - Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, memprediksi timnya akan kesulitan saat bertandang ke CSKA Moscow pada babak 16 besar Liga Champions. Sebab, suhu di kota Moscow akan sangat rendah pada bulan Februari mendatang.

CSKA akan head-to-head dengan Los Blancos pada babak perdelapan final Liga Champions. Leg pertama akan digelar di kandang CSKA, Luzhniki Stadium, pada 21 Februari 2012.

Menurut Butragueno, CSKA tak bisa diremehkan sedikit pun. Pasalnya, tim besutan Leonid Slutski itu sudah membuktikan kualitas mereka di babak penyisihan grup lalu.

"CSKA Moscow terbukti sebagai tim yang berbahaya. Mereka mengalahkan Inter di Milan dan menyingkirkan Lille, yang memenangkan Ligue 1 musim lalu. Sepakbola sulit ditebak. Mereka memiliki pemain muda yang berbakat dan cepat," kata Butragueno seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Kami harus waspada karena kami akan memainkan leg pertama pada bulan Februari, saat suhu di kota Moscow sangat rendah. Kami harus fokus pada setiap pertandingan karena malam yang buruk bisa membuat Anda tersingkir dari kejuaraan," lanjutnya.

Leg kedua bakal digelar di Santiago Bernabeu pada 14 Maret mendatang. Bermodal pemain-pemain bintang di klubnya, Butragueno optimistis timnya dapat melalui adangan CSKA.

"Kami memiliki tim besar dan pemain kami tampil sangat baik musim ini," imbuh Butragueno.

Madrid sendiri sangat konsisten di Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu menyapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan grup lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016