Inilah Starting XI Santos vs Barcelona

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews - Cesc Fabregas dipilih oleh Pep Guardiola untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David Villa saat menghadapi Santos di laga puncak Piala Dunia Antarklub 2011, di Nissan Stadion, Yohohama, Minggu, 18 Desember 2011. El Guaje, julukan Villa, diketahui harus absen akibat cedera yang didapatnya di laga semifinal melawan Al Sadd beberapa hari lalu.

Mantan pemain Arsenal itu akan bahu-membahu dengan dua penyerang Barcelona lainnya, yakni Andres Iniesta dan Lionel Messi. Dalam hal ini Fabregas menyisihkan Alexis Sanchez yang biasanya dipersiapkan sebagai pelapis bagi Villa.

Sementara Dani Alves, Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets kembali dimasukan oleh Guardiola ke skuad utama setelah pada semifinal kemarin sengaja diistirahatkan.

Berbeda dengan Los Azulgranas yang melakukan sejumlah perombakan di skuadnya, Santos malah hanya mengganti satu pemain saja. Pelatih mereka, Muricy Ramalho, memasukan bek veteran, Leo.

Sedangkan Durval yang dilaga kontra Kashiwa Reysol bermain agak ke pinggir, kini dikembalikan ke tengah lapangan untuk berduet dengan Edu Drachena.

Susunan Pemain:

Barcelona
(4-3-3): Valdes; Dani Alves, Puyol, Pique, Abidal; Busquets, Xavi, Thiago; Iniesta, Messi, Fabregas.

Santos (5-3-2): Rafael; Danilo, Edu Dracena, Durval, Leo; Henrique, Arouca, Ganso; Neymar, Borges.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016