Soal Tevez, PSG Tak Mau Ganggu Milan

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Carlos Tevez kemungkinan tidak akan berlabuh ke Parc de Princes, markas PSG. Direktur olahraga klub asal Prancis itu, Leonardo Aeaujo menegaskan kalau pihaknya belum mau melibatkan diri dalam persoalan transfer penyerang berjuluk El Apache tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Meskipun mengaku terus memantau perkembangan nasib Tevez, namun Leonardo menjelaskan bahwa pihaknya belum akan mengambil tindakan. Dia juga mempersilakan AC Milan sebagai klub yang disebut-sebut sebagai peminat serius untuk melakukan pembicaraan serius dengan  punggawa Manchester City itu.

"Saya sebagai direktur olahraga PSG tidak akan mengganggu apa yang dilakukan MIilan. Saya belum menghubungi Tevez sama sekali," ungkap Leonardo.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Saya terus memantau segala perkembangan, tapi saya juga tidak mau mengganggu. Mungkin jika nanti Milan gagal, baru saya akan maju," pungkasnya dikutip Football Italia, 20 Desember 2011.

Milan sendiri dikabarkan semakin serius untuk mendapatkan Tevez. Mereka menargetkan Tevez harus berkostum Rossoneri dalam 2 pekan ke depan.
Untuk itu, Wakil Presiden klub, Adriano Galliani dijadwalkan terbang ke Manchester, pekan ini. Misi Galliani tak lain membuka negosiasi kembali dengan kubu City untuk mendapatkan Tevez.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Galliani berharap Tevez sudah bisa dibawa Milan untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, 2 pekan lagi. Pada saat itu, bursa transfer pemain musim dingin juga telah dibuka yang dimulai pada 1 Januari 2012.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016