Hiddink Sepakat dengan Anzhi

Guus Hiddink
Sumber :
  • img.elblogsalmon

VIVAnews - Guus Hiddink akan menukangi Anzhi Makhachkala mulai Januari mendatang. Kabaranya dia sudah membuat kesepakatan verbal dengan klub asal Rusia tersebut.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Nantinya, Hiddink akan menggantikan Roberto Carlos yang sekarang memainkan dua peran di Anzhi, yaitu sebagai pemain dan pelatih. Mantan bek timnas Brasil itu sendiri dipercaya melanjutkan tugas Gadzhi Gadzhiev yang meninggalkan Anzhi pada awal tahun ini.

Dutch magazine Voetbal International, Kamis, 22 Desember 2011, mengabarkan bahwa Hiddink yang sementara ini masih 'pengangguran' telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Anzhi. Hasilnya positif, pria asal Belanda itu sepakat untuk bergabung.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Anzhi sendiri akan mengikat pelatih 65 tahun itu dengan kontrak sampai penghujung musim nanti. Jika kinerjanya memuaskan, maka besar kemungkinan kesepakatan kerja sama tersebut kembali diperpanjang sampai musim berikut.

Hiddink sendiri sudah tidak asing dengan sepakbola Rusia. Sejak 2006 sampai 2010, dia tercatat menjadi pelatih timnas negara tirai besi itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bulan lalu, Hiddink baru saja dipecat dari jabatanya sebagai pelatih timnas Turki. Dia gagal menuntun Hamit Altintop dan kawan-kawan melaju ke putaran final Euro 2012 di Polandia dan Ukraina karena di babak play off disingkirkan oleh Kroasia.

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024