Raul Buka Peluang Kembali Perkuat Spanyol

Raul Gonzalez (Schalke 04)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews – Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque kembali membuka peluang bagi Raul Gonzales untuk memperkuat tim Matador. Striker 34 tahun itu tampil mengesankan bersama klubnya, Schalke 04 musim ini. Dia mencetak 10 gol dan 4 assist dari 17 penampilan di Bundesliga.

Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity

Raul disebut-sebut bisa menggantikan posisi David Villa jika tak pulih tepat waktu. Villa mengalami cedera kaki dan bisa absen 4-5 bulan sehingga belum tentu fit saat Euro 2012 berlangsung.

Raul tercatat sudah 102 kali memperkuat timnas Spanyol dengan mencetak 44 gol. Namun, mantan pemain Real Madrid ini sudah lama tak memperkuat timnas. Terakhir kali dia memperkuat La Furia Roja adalah pada September 2006 saat Spanyol dikalahkan Irlandia Utara 2-3 di Belfast.

Leroy Sane Jalani Tes Medis di Manchester

“Saya memiliki hubungan baik dengannya (Raul). Apa yang dia lakukan sungguh fantastis. Tak satu pun pintu pemain tertutup,” ujar Del Bosque seperti dikutip Marca.

Del Bosque lalu mengkhawatirkan akan banyak pemain Spanyol yang cedera, terutama karena Real Madrid dan Barcelona terus bersaing di semua kompetisi.

Schalke Siap Tampung Schweinsteiger

“Saya yakin akan ada masalah kebugaran sampai Euro 2012 dimulai. Ini sudah menjadi risiko,” kata pelatih 60 tahun itu.

Di Euro 2012, Spanyol berada di Grup C dan akan bersaing dengan Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia.

Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan

Gajinya mencapai Rp1,8 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016