Di Natale Antusias Duet Bersama Balotelli

Antonio Di Natale (kanan) sebelum cetak gol ke gawang Christian Abbiati
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Antonio Di Natale begitu antusias memenuhi panggilan allenatore tim nasional Italia, Cesare Prandelli. Pemain senior milik Udinese ini akan bertandem dengan Mario Balotelli di lini depan Gli Azzurri.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Pada awal pekan ini, sang pelatih resmi mengumumkan kabar gembira kepada Di Natale. Ini pertama kalinya striker 34 tahun itu kembali ke timnas di bawah asuhan Prandelli, setelah Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

“Saya sangat bahagia dan antusias. Saya memang belum bicara banyak dengan Preandelli, tapi kami selalu saling menghormati,” ujar Di Natale seperti dikutip dari Football Italia, Rabu 28 Desember 2011.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

“Saya senang dengan keputusan pelatih dan kesempatan berduet dengan Balotelli, juga dengan pemain-pemain hebat lain di skuad timnas. Dengan pengalaman saya dan talenta luar biasa Super Mario, kami akan bekerja sama dengan baik,” tutur mantan pemain Empoli ini.

Rencananya, Di Natale akan mulai berduet dengan striker muda milik Manchester City tersebut di laga persahabatan melawan Amerika Serikat di Genoa, Italia, pada 29 Februari 2012 mendatang. Sepanjang karirnya, Di Natale mempersembahkan 10 gol dalam 36 pertandingan bersama timnas Italia.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016