Memaki Lawan, Maradona Didenda Rp22 Juta

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • reuters

VIVAnews - Ulah Diego Maradona berbuntut sanksi dari Asosiasi Sepakbola (FA) Uni Emirate Arab (UEA). Pelatih Al Wasl itu menerima hukuman berupa denda dan peringatan dari Komisi Disiplin FA UEA.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Maradona terlibat perselisihan dengan pelatih Al Ain, Cosmin Olaroiu, lantaran kekalahan Al Wasl pada November lalu. Legenda hidup Argentina itu keberatan dengan selebrasi gol kemenangan yang dilakukan Olaroiu dan stafnya, yang dianggap tidak profesional.

Karena kesal, Maradona mengklaim Olaroiu berlaku kasar dan tidak sopan. Atas tindakan tersebut, mantan bintang tim nasional Argentina itu harus menerima sanksi dari FA UEA berupa denda senilai $2.450 (sekitar Rp22 juta).

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seperti dikutip dari Associated Press, Jumat 30 Desember 2011, FA UEA merilis keputusan tersebut melalui situs resminya. Ini bukan kali pertama Maradona berulah, sejak mendarat di UEA pada Mei lalu.

Sebelumnya, Maradona mengkritik sejumlah wasit yang dianggapnya tidak adil terhadap tim besutannya. Mantan punggawa Napoli itu juga pernah menendang seorang penggemar yang ingin foto bersama usai pertandingan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024