Sore Ini, PSG Beberkan Rekrutmen Ancelotti

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • static

VIVAnews - Carlo Ancelotti hampir 100 persen merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Sore ini, klub penguasa puncak klasemen liga terpopuler Prancis, Ligue 1, itu bakal membeberkan kepastian rekrutmen mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Seperti dikutip dari Reuters, Jumat 30 Desember 2011, PSG dijadwalkan menggelar jumpa pers sore ini, tepatnya pukul 14.00 waktu setempat, di Stadion Parc des Princes.

Sebelumnya, seorang fotografer Reuters melaporkan dirinya melihat Ancelotti menghabiskan waktu hampir satu jam di Rumah Sakit Pitie-Salpetriere, Paris, yang kerap digunakan PSG untuk tes medis. Setelah itu, pelatih asal Italia tersebut menuju Parc des Princes, namun ia enggan berkomentar usai berada di sana beberapa jam.

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Sejumlah media massa di Italia mengabarkan, memang belum ada kesepakatan bulat antara Ancelotti dengan PSG lantaran masih ada beberapa hal yang menjadi sandungan. Yang jelas, kepastian Don Carletto berlabuh di PSG atau tidak akan terungkap sore nanti.

Saat ini, kursi kepelatihan PSG tidak berpenghuni setelah Antoine Kombouare diberhentikan pada 28 Desember lalu. Pemilik klub asal Qatar menginginkan PSG ditangani pelatih kelas dunia seperti Ancelotti.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024