PSG Tak Yakin Rekrut David Beckham

David Beckham di Jumpa Pers Timnas Indonesia VS LA Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kontrak berdurasi lima tahun David Beckham bersama Los Angeles Galaxy akan kadaluarsa di pengujung 2011. Megabintang asal Inggris itu disebut-sebut bakal hijrah ke Prancis, seiring tawaran dari Paris Saint-Germain.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Namun hingga kini, belum ada kesepakatan antara Beckham dengan klub pemuncak klasemen Ligue 1 itu. Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, mengungkapkan bahwa proses negosiasi terhambat oleh kehidupan pribadi mantan anak didiknya di AC Milan tersebut.

“Kami punya hubungan baik, tapi saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Selalu ada pertanyaan besar dalam kehidupan pribadinya. Saat ini, dia berada di Los Angeles,” ujar Leonardo dalam jumpa pers di Paris, Jumat 30 Desember 2011.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

“Kami tidak pernah mengatakan proses (negosiasi) ini telah selesai dan belum ada yang ditandatangani,” tegas pria asal Brasil itu seperti dikutip dari Sport365.

Seperti diketahui, istri Beckham, Victoria Adams dan putra-putri mereka sudah merasa nyaman tinggal di California, Amerika Serikat. Tak heran jika mantan kapten tim nasional Inggris itu selalu mendiskusikan masa depan karir dengan keluarganya.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Kabarnya, LA Galaxy dan pihak Major League Soccer sudah menyiapkan kontrak baru berdurasi satu tahun untuk Beckham. Kontrak tersebut bahkan mencatumkan dispensasi bagi mantan bintang Manchester United itu memperkuat timnas Inggris Raya di Olimpiade London 2012, namun jika terpilih.

Akankah gelandang 36 tahun itu memilih bertahan di Negeri Paman Sam? Tentunya, keputusan akan sangat bergantung dengan kesepakatan Becks dengan Victoria dan putra-putri tercinta mereka.

Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024