Legenda Portugal Tinggalkan Rumah Sakit

Cristiano Ronaldo meraih trofi Sepatu Emas
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAnews – Legenda sepakbola Portugal, Eusebio, akhirnya meninggalkan rumah sakit setelah dirawat 12 hari karena mengalami infeksi pernafasan akut dan bermasalah pada kedua paru-parunya.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Pria 69 tahun ini sempat dirawat di Hospital da Luz, Lisbon, dan kini ingin menghabiskan masa liburan bersama keluarganya. Untuk mengobati penyakitnya, dia telah menjalani beberapa kali perawatan.

“Saya ingin pulang ke rumah dan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Saya harap tak ada lagi yang terjadi pada saya. Saya bukan penggemar travelling, namun kali ini harus menjalaninya. Sungguh panas di Mozambique, lalu dingin di Lisbon, dan kemudian saya masih harus terbang ke Brasil,” ujar Eusebio seperti dikutip yahoosport.

Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

“Saya merasa baik, terima kasih pada Tuhan. Saya bisa katakan dalam kondisi 100 persen. Saya sempat merasa tidak baik, namun saya percaya pada dokter,” lanjutnya.

Eusebio menghabiskan 15 tahun kariernya bersama klub Portugal, Benfica. Dia sempat membawa klubnya menjuarai Piala Champions 1961-62. Bersama timnas Portugal, dia membawa negaranya menempati peringkat ketiga Piala Dunia 1966. Eusebio juga sempat terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa pada 1965. (art)

Beban Berat Ronaldo di Laga Kontra Denmark
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016