PSG Tidak Tertarik Boyong Kaka dan Pato

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAnews - Klub kaya asal Perancis Paris Saint-Germain membantah meminati striker AC Milan, Alexandre Pato dan gelandang Real Madrid, Kaka. Sebelumnya rumor beredar di media Perancis jika PSG tengah menyiapkan dana segar senilai 61,5 juta euro untuk memboyong duo brasil tersebut.

Awalnya Pato dan Kaka disinyalir akan mudah menerima tawaran PSG. Selain karena alasan keduanya yang kerap dicadangkan oleh klubnya, daya tarik lainnya adalah PSG kini ditukangi oleh mantan pelatih duo Brasil tersebut.

Yah, kursi pelatih PSG kini diisi oleh Carlo Ancelotti yang notabene mantan bos Pato dan Kaka kala membela Milan. Namun Ancelotti menegaskan pihaknya tidak tertarik memboyong dua mantan pemainnya tersebut.

"Saya tidak ingin berbicara tentang (penawaran) Pato atau Kaka, karena keduanya masih berada di bawah kontrak dengan klubnya masing-masing," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Kamis, 5 Januari 2012.

"Kami memang sedang berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Tetapi untuk melakukannya, adalah penting untuk memastikan bahwa pemain itu memang dijual oleh klubnya," tambahnya.

Deretan WAGs Seksi Panaskan Duel Chelsea vs ManCity
Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Ia akan bermain empat musim di La Liga

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016