Jelang Euro, Inggris Lakoni Dua Ujicoba

Fabio Capello mengenakan bunga Poppies
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Timnas Inggris dipastikan akan melakoni dua laga jelang perhelatan Euro 2012 di Polandia dan Ukraina pertengahan tahun nanti. Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan pemanasan tersebut adalah Norwegia serta Belgia.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Kabar itu disampaikan oleh FA (federasi sepakbola Inggris) pada Jumat, 6 Januari 2012. Disebutkan bahwa tim besutan Fabio Capello akan terbang ke Oslo untuk bertemu dengan Norwegia pada 26 Mei. Kemudian pada 2 Juni John Terry dan kawan-kawan bakal menjamu Belgia di stadion Wembley.

Bagi Inggris, kedua negara tersebut terbilang cukup asing. Betapa tidak, The Three Lions, julukan Inggris, terakhir kali bertemu Norwegia pada 1980 lalu, sedangkan Belgia pada 1964 silam.

Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

Capello sebagai pelatih tentu saja menyambut gembira penetapan dua laga tersebut. Dia yakin kedua duel itu akan sangat berguna bagi Inggris dalam persiapannya sebelum turun di ajang Euro 2012.

"Sejak drawing pada Desember lalu, kami semua berusaha mencarikan lawan yang tepat untuk Inggris, Dan sekarang saya sangat senang dengan penetapan laga melawan Norwegia dan Belgia," ungkap pria yang biasa disapa Don Fabio.

Berniat Pamer Skill, Freestyler Ini Malah Tanggung Malu
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016