Trezeguet Utarakan Ambisi Bersama River Plate

David Trezeguet saat konferensi pers bersama River Plate.
Sumber :
  • REUTERS/Prensa River Plate/

VIVAnews – Mantan striker Juventus dan timnas Prancis, David Trezeguet, mengutarakan ambisi bersama klub barunya, River Plate. Pemain 34 tahun itu baru saju menandatangani kontrak 2 setengah tahun dengan River Plate setelah 6 bulan bermain bersama klub Uni Emirat Arab, Baniyas.

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

“Ini terjadi setelah pengalaman negatif saya di sepakbola Arab. Sepanjang karir saya, sepakbola telah membuat saya melihat hal-hal yang berbeda,” ujar Trezeguet seperti dikutip Goal, Jumat 6 Januari 2012.

“Ketika kesempatan datang ke sini muncul, saya tak berpikir dua kali. Sepakbola adalah gairah dan saya tak bisa hidup di sepakbola Arab,” lanjutnya.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Bersama Baniyas, Trezeguet hanya 3 kali tampil dan gagal mencetak gol. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera. Meskipun River Plate, klub barunya, hanya bermain di Nacional B atau kasta kedua Liga Argentina, Trezeguet tak peduli. Dia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk klubnya.

“Bermain di River adalah pengalaman unik untuk setiap pemain. Ini akan menjadi pengalaman baru dan penting. Saya tahu di mana saya berada,” imbuh Trezeguet.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

“Saya rasa saya bisa mendapatkan momen terbaik dalam karir saya di sini,” tekadnya.

River Plate saat ini berada di posisi kedua Nacional B, terpaut dua poin dengan Instituto. Trezeguet yakin bisa membawa klubnya promosi ke kasta teratas Liga Argentina.

“Tujuan saya sama dengan semua orang. Kami ingin mengamankan promosi secepat mungkin. Ini akan menjadi pengalaman baru dalam segala hal,” tutur Trezeguet.

“Ini adalah awal dari sebuah petualangan yang saya harap bisa berakhir sebaik mungkin. Saya sangat bersemangat untuk segera memulai,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya