Maradona dan Van Persie Saling Tukar Pujian

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • reuters

VIVAnews - Kapten Arsenal, Robin van Persie, tak mampu menutupi rasa bahagianya saat bertemu sang idola, Diego Armando Maradona. Keduanya pun langsung bertukar pujian saat bertemu.

Maradona memang menjadi pujaan Van Persie sejak kecil. Karena itu saat RvP bersama keluarga berlibur ke Dubai, ia menyempatkan diri bertemu sang idola yang kini melatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl.

"Saya selalu mengidolakan Maradona sejak saya masih kecil," kata Van Persie dilansir Tribal, Senin, 9 Januari 2012.

"Dia salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa dan kunjungan ke Dubai tidak akan sempurna tanpa bertatap muka dengan dia (Maradona)," tambah penyerang timnas Belanda ini.

Maradona langsung membalas pujian Van Persie. Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 ini menyebut RvP sebagai seorang pemain yang pantas menjadi panutan bagi talenta-talenta muda.

"Van Persie tak hanya seorang pemain bintang, tapi seorang pesepakbola dengan sebuah peranan penting secara personal. Karena itu saya menaruh respek kepadanya," kata Maradona.

"Talentanya luar biasa dengan dikombinasikan karakter ramahnya membuat dia seorang role model bagi pemain hebat," tegas Maradona. (hp). 

Kejutan, Barcelona Tertarik Boyong Van Persie
Striker Belanda, Robin van Persie di laga melawan Turki

11 Bintang Top yang Gagal Tampil di Piala Eropa 2016

Ada Van Persie, Handanovic, Kolarov. Siapa lagi?

img_title
VIVA.co.id
19 November 2015