Demba Ba Buka Peluang Gabung PSG

Demba Ba
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Demba Ba kini menjadi pemain yang dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa. Salah satu yang kabarnya sudah menyatakan minat untuk memboyong pemain asal Senegal itu dari Newcastle United adalah PSG.

Saat ini PSG diketahui tengah sibuk mencari pemain anyar untuk mempertajam lini serangnya. Sempat diisukan akan memboyong Carlos Tevez dari Manchester City, namun akhirnya berita itu dibantah oleh direktur klub, Leonardo Araujo.

Namun belakangan kembali mencuat rumor bahwa pemandu bakat dari klub asal Prancis itu terus memantau permainan Demba Ba. Sesuatu yang wajar karena di musim ini dia tengah menunjukkan performa terbaik. Pemain 26 tahun yang baru diboyong ke Sports Direct Arena, kandang Newcastle, dari West Ham United pada awal musim ini sudah berhasil mencetak 15 gol dari 17 kali penampilan di Premier League.

Demba Ba rupanya juga sudah mendengar kabar ketertarikan Les Parisien, julukan PSG, terhadapnya. Dia sendiri tidak menampik jika transfer tersebut sangat mungkin untuk terlaksana, namun ditegaskan bahwa itu pastinya bukan terjadi di bulan ini.

"Bergabung ke PSG, mengapa tidak? itu bisa saja terjadi," ungkap Demba Ba kepada RMC, Senin, 9 Januari 2012.

"Namun itu sulit terwujud pada Januari ini. Saya masih menjadi pemain Newcastle sekarang dan fans menyukai kehadiran saya di sini. Lagipula bursa transfer akan ditutup saat saya baru kembali dari Piala Afrika nanti, jadi saya tidak mau fokus dulu ke sana," kata Demba Ba lagi.

Pemain kelahiran Serves, Prancis itu menyatakan bahwa tujuannya untuk saat ini hanyalah meraih sukses bersama timnas Senegal di Piala Afrika dan tentu saja Newcastle di ajang Premier League.

"Tujuan utama saya sekarang adalah Piala Afrika, saya ingin menikmati dan mendapat hasil bagus di sana. Setelah itu baru saya akan melanjutkan tugas di Newcastle," pungkasnya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016