Munich Diusik Dortmund di Bundesliga

Pemain Bayern Munich rayakan gol Mario Gomez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Persaingan panas untuk menjadi yang terbaik tidak hanya di kompetisi La Liga, Premier Legaue Inggris dan Serie A. Tapi, persaingan sengit juga terjadi di Bundesliga Jerman.

Bayern Munich dan Borussia Dortmund kini saling memacu gas untuk finis paling depan di akhir kompetisi musim ini. Dortmund yang musim lalu menjadi jawara Bundesliga ingin tetap mempertahankannya.

Tapi, musim lalu beda dengan musim sekarang. Munich sudah berbenah dan siap menjadi yang terbaik lagi.

"Kami tahu bahwa Dortmund mempunyai tim yang bagus, tapi saya pikir Bayern (Munich) akan selalu mempunyai kualitas tim yang lebih baik," kata gelandang Bastian Schweinsteiger kepada Kicker.

Di papan klasemen, Munich sementara memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 37 poin dari 17 laga. Sedangkan Dortmund berada di posisi dua klasemen dengan torehan 34 poin dari 17 laga.

Selisih tiga poin tentu akan selalu menjadi ancaman bagi Munich. Namun, Schweinsteiger yakin musim ini akan menjadi milik klubnya.

"Bayern (Munich) selalu mempunyai tim yang kompetitif dan itu tidak hanya di Bundesliga, tapi juga sukses di level Eropa," tegas Schweinsteiger. (eh)

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016