Tak Digaji, Ronaldinho Ultimatum Flamengo

Ronaldinho saat melawan Ghana
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Ronaldinho mengancam meninggalkan Flamengo setelah tidak menerima gaji selama lima bulan. Klub asal Brasil itu menunggak gaji Ronaldinho mencapai $2 juta (setara Rp18,3 miliar).

Sepertiga gaji Ronaldinho bersama Flamengo ditanggung oleh perusahaan bernama Traffic. Namun, dalam lima bulan terakhir perusahaan tersebut tidak menjalankan kewajibannya. Dan kondisi tersebut membuat pihak Ronaldinho.

Agen Ronaldinho, Roberto de Assis, mengultimatum pihak Flamengo untuk segera menyelesaikan gaji kliennya. Jika tidak, maka mantan pemain AC Milan dan Barcelona akan meninggalkan Flamengo. Roberto mengaku Ronaldinho sudah mendapat tawaran dari Italia dan Spanyol.

Roberto berharap masalah ini selesai sebelum Flamengo tampil di Copa Libertadores melawan klub asal Bolivia, Real Potosi, pada 25 Januari mendatang.

"Saya ingin mencapai kesepakatan dan kemudian dia (Ronaldinho) bisa bermain di Copa Libertadores. Saya tidak apa yang akan terjadi jika masalah ini tidak selesai sebelum pertandingan," ujar Roberto seperti dikutip dari The Age.

"Mereka harus membayar. Kami sudah menunggu lima bulan. Mereka (Flamengo dan Traffic) harus mencapai kesepakatan, tapi menurut saya hal itu sulit. Lima bulan sudah berlalu dan tidak ada yang terjadi," papar Roberto.

Sementara itu, Presiden Flamengo, Patricia Amorim, mengaku optimistis pembicaraan dengan pihak Traffic berjalan lancar. Amorim yakin hak-hak Ronaldinho akan segera diberikan. (ren)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016