Maradona Masuk Rumah Sakit

Diego Maradona
Sumber :
  • cctv.com

VIVAnews - Diego Armando Maradona harus menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit lokal di Dubai setelah merasakan sakit pada bagian punggung bawah. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelatih Al Wasl ini didiagnosa menderita batu ginjal.

Dilansir yahoosport, Minggu 15 Januari 2012, legenda sepakbola Argentina berusia 51 tahun ini harus menjalani operasi pada Minggu malam waktu setempat. Kondisi mengenai kesehatan Maradona ini juga dibenarkan Al Wasl.

"Dia (Maradona) merasakan sakit pagi ini sehingga dia dibawa ke rumah sakit di Dubai pagi ini. Dia akan menjalani operasi malam ini," ujar juru bicara Al Wasl.

Sejak Mei 2011 lalu, Maradona resmi menjadi pelatih klub profesional UEA, Al Wasl. Beberapa waktu terakhir, media massa setempat ramai membicarakan pencalonan pahlawan Tim Tango di Piala Dunia 1986 itu sebagai pelatih timnas negara Timur Tengah tersebut. Dan Maradona mengaku siap merangkap jabatan.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Maradona juga dikabarkan kembali berpeluang melatih timnas Argentina setelah ia sempat didepak usai Piala Dunia 2010 lalu.

Presiden FIFA, Gianni Infantino

Maradona Serang Presiden Anyar FIFA

"Dia itu melindungi bosnya, Platini," kata Maradona.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016