Yayasan Ji-Sung Gelar Laga Amal di Thailand

Park Ji-sung
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Federasi Sepakbola Korea Selatan (KFA) mengumumkan yayasan Park Ji-Sung, JS Foundation akan menggelar pertandingan amal di Thailand pada akhir Mei atau Juni tahun ini.

Yayasan sepakbola milik gelandang Manchester United itu didirikan pada Februari 2011 lalu di Vietnam. Misi utama didirikannya yayasan ini tidak lain untuk mempromosikan sepakbola di Asia, terutama memperkenalkan permainan si kulit bundar kepada anak-anak.

Untuk mewujudkan komitmennya memajukan sepakbola di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara, JS Foundation telah menggelar ajang Asian Dream Cup di Vietnam, Juni lalu. Rencananya, pemain tenar seperti Jong Tae-Se, Kazuyoshi Miura dan Hidetoshi Nakata akan ikut ambil bagian dalam pertandingan tahun ini.

Ajang ini bukan hanya diikuti sederet pemain papan atas Asia. Pihak penyelenggara sedianya akan memanggil sejumlah nama besar pemain yang diharapkan bisa meramaikan event ini.

Tahun lalu, lebih dari 15.000 fans datang ke Thong Nhat Stadium di Ibukota Vietnam, Ho Chi Minh City, untuk menonton langsung pertandingan antara Navibank Saigon kontra JS Friends. Ketika itu JS Freinds kalah dari klub lokal tersebut dengan skor 4-3.

Ji-Sung merupakan salah satu legenda hidup Korea Selatan. Pemain berjuluk Three Lungs Park itu telah mengantongi 69 caps di tim berjuluk Taeguk Warriors dan memutuskan pensiun dari tugas negara selepas Piala Asia 2011 lalu. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016