Beckham Resmi Bertahan di LA Galaxy

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Terjawab sudah masa depan David Beckham. Gelandang asal Inggris itu memutuskan untuk bertahan di Los Angeles Galaxy setelah menandatangani kontrak dua tahun, Rabu 18 Januari 2012, waktu setempat.

"Ini adalah keputusan yang penting buat saya. Saya mendapat banyak tawaran dari klub di seluruh dunia, tapi, saya masih ingin main di Amerika Serikat dan memenangkan trofi bersama Galaxy," ujar Beckham seperti dilansir Fox Sports.

Sebelum memutuskan bertahan, Beckham gencar dikabarkan akan berlabuh di Paris Saint Germain. Namun, tawaran PSG ditolak karena keluarga Beckham masih ingin tinggal di Amerika Serikat.

"Saya melihat sepakbola semakin terkenal di AS dan saya ingin lebih mengembangkan olahraga ini di sini. Keluarga dan saya sangat senang, kami betah tinggal di sini dan tidak sabar mengarungi dua tahun lagi," papar gelandang 36 tahun tersebut.

Keputusan Beckham untuk bertahan disambut pelatih Galaxy, Bruce Arena. Meski sudah tidak muda lagi, Arena menganggap Beckham akan sangat penting untuk kesuksesan Galaxy musim ini.

"Saya merasa dia [Beckham] adalah salah satu pemain terbaik di MLS musim lalu, dan kami tidak akan meraih sukses tanpanya. Kami tidak sabar mengulangi sukses musim ini bersama David," pungkas Arena.

Beckham bergabung dengan Galaxy pada 2007 dari Real Madrid. Musim lalu, mantan pemain Manchester United itu berhasil mempersembahkan gelar MLS Cup bagi Galaxy.

Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016