Alex Ingin Bawa PSG Juara

Alex (Chelsea)
Sumber :
  • Football365.com

VIVAbola - Bek asal Brasil, Alex Rodrigo Dias da Costa, resmi pindah dari Chelsea ke Paris Saint-Germain. Pemain 29 tahun itu menandatangani kontrak selama 2,5 tahun bersama klub barunya.

"Di mana pun saya bermain, saya selalu memenangkan gelar dan trofi. Saya juga ingin melakukan hal itu di sini. Saya berada di klub besar dan saya bahagia. Saya kagum dengan ukuran PSG dan ini membuat saya ingin bergabung," kata Alex yang dibeli PSG dengan harga 5 juta euro.

Di PSG, Alex akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Carlo Ancelotti. Carletto resmi menangani PSG sejak 30 Desember 2011 lalu.

"Jelas dia (Ancelotti) memiliki peranan dalam kepindahan saya ke sini. Sangat penting untuk merasakan kepercayaan dari pelatih. Ancelotti telah membawa saya ke klub besar," lanjut Alex seperti dikutip Sport Ilustrated.

Keinginan Alex meninggalkan Chelsea memang sangat kuat. Sejak bulan Desember lalu, ia sudah meminta izin kepada The Blues untuk pindah. Pasalnya, ia tak mendapat jam terbang reguler di Stamford Bridge musim ini.

Sebelum PSG, Alex sebenarnya sempat didekati Queens Park Rangers. Akan tetapi, mantan pemain PSV Eindhoven itu lebih memilih gabung ke PSG.

"Alex adalah kesempatan yang bagus bagi kami. Dia pemain fantastis, dia mau bergabung dengan kami, dan dia juga bek yang tangguh," puji Ancelotti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016