Ditahan Hamburg, Munich Gagal Geser Dortmund

Bek Bayern Munich Jerome Boateng (kiri) dan Paulo Guerrero (Hamburg SV)
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVAbola - Bayern Munich gagal menggeser Borussia Dortmund dari puncak klasemen Bundesliga setelah ditahan imbang 1-1 oleh Hamburg SV di Imtech Arena, Minggu 5 Februari 2012 dini hari WIB.

Hamburg benar-benar memberikan perlawanan sengit kepada Munich di laga ini. Bahkan tuan rumah lebih dulu unggul saat pertandingan memasuki menit ke-23. Jacopo Sala sukses meneruskan umpan Paolo Guerrero untuk membobol gawang Munich yang dikawal kiper Manuel Neuer.

Munich berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Momen yang ditunggu-tunggu Die Roten akhirnya datang pada menit ke-71. Masuk menggantikan Toni Kroos pada menit ke-64, Ivica Olic langsung mencetak gol penyeimbang Munich tujuh menit kemudian.

Kedua tim memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol kemenangan, namun hingga laga usai kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Munich gagal menggeser Dortmund di puncak klasemen Bundesliga. Munich berada di posisi kedua dengan 41 poin, tertinggal dua poin dari Dortmund. Munich memiliki poin yang sama dengan Schalke, yang di laga lainnya juga bermain imbang 1-1 melawan Mainz.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016