Rooney Jagokan Redknapp Latih Inggris

Wayne Rooney
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAbola - Keputusan Fabio Capello mundur dari jabatan manajer timnas Inggris membuat banyak orang kaget, termasuk striker Manchester United Wayne Rooney. Meski demikian, Rooney menilai ada satu sosok yang tepat sebagai suksesor Capello, yakni manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp.

Capello mundur karena FA mencopot ban kapten timnas dari tangan John Terry. Sang pelatih menolak hal itu lantaran bek senior Chelsea itu belum dinyatakan bersalah atas tuduhan rasisme. Sidang Terry baru akan bergulir pada bulan Juli mendatang.

"Sayang sekali Capello mundur. Ia adalah orang yang baik dan seorang pelatih hebat," tulis Rooney dalam akun Twitter-nya di @WayneRooney.

"Harus orang Inggris yang menggantikannya. Buatku (pilihannya adalah) Harry Redknapp," ujar mantan pemain Everton tersebut.

Redknapp memang sejak lama disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Capello. Namun, Redknapp diprediksi baru akan mengambil alih tugas Capello seusai Piala Eropa 2012.

Redknapp saat ini masih aktif sebagai manajer Spurs dan sukses mengantar Gareth Bale dan kawan-kawan duduk di peringkat 3 klasemen sementara Premier League. (ren)

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016