Pardew Tolak Tangani Timnas Inggris

Alan Pardew
Sumber :
  • foxsports.com

VIVAbola - Bukan hanya Harry Redknapp saja namanya yang santer terdengar untuk menggantikan Fabio Capello sebagai manajer timnas Inggris. Ada nama lain yang cukup kuat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh manajer asal Italai tersebut.

Dia adalah Alan Pardew. Manajer yang saat ini menangani Newcastle United itu terbilang cukup sukses menangani klubnya.

Berkat taktik briliannya, Newcastle sukses berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League musim ini. Newcastle juga masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions karena hanya berbeda satu poin dari pesaing terdekatnya, Chelsea.

Padahal, sejak bergabung dengan Newcastle tahun 2010, ia sempat mendapatkan kritik tajam dari The Toon--julukan Newcastle. Tapi, musim ini ia membuktikan kualitasnya sebagai seorang manajer.

Isu seputar masa depannya langsung ditanggapi serius oleh Pardew. Manajer berusia 50 tahun itu menilai, kabar ia akan menggantikan Capello hanya gosip belaka.

"Saya cukup senang berada di sini (Newcastle) dan saya ingin tetap berada di sini dan berharap bisa lolos (Liga Champions)," kata Pardew seperti dilansir dari Daily Star.

Namun, Pardew tidak menjamin masa depannya bisa bertahan lama di Newcastle. "Anda tidak akan pernah bisa menentukan masa depan Anda. Klub juga punya hak suara, tapi sekarang saya ingin fokus di sini," tegas Pardew.

Pardew sadar, sejak Capello memutuskan untuk meninggalkan Inggris namanya pasti disebut. Namun, ia meminta agar spekulasi tentang dirinya dihentikan.

"Itu bisa merusak konsentrasi pemain dan para staf di sini. Jadi saya ingin menegaskan kepada mereka bahwa saya ingin tetap tinggal di sini," ujar Pardew.

"Yang paling penting tentang pekerjaan ini adalah merasa nyaman, karena itulah yang dibutuhkan oleh seorang manajer, dan saya merasa nyaman di sini," tuturnya. (irb)

Manajer Crystal Palace Akui Leicester Layak Juara
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016