Ancelotti Bantah PSG Ganggu Striker Inter

Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti membantah klubnya coba mendatangkan striker Inter Milan, Diego Milito pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Ancelotti juga menegaskan tak pernah berminat kepada Milito.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Striker asal Argentina ini disebut-sebut menjadi target transfer Les Parisiens yang ingin mendatangkan penyerang level atas. Tapi, Ancelotti tak pernah berpikir untuk mengganggu bintang Inter itu.

"Saya tak tahu jika klub ingin mendatangkan Milito musim panas ini. Tapi, pada Januari lalu, kami tidak ingin mendatangkan ia," kata Ancelotti kepada Tuttomercatoweb.

Dengan usianya yang sudah mencapai 32 tahun, Milito tak masuk dalam daftar transfer Ancelotti. Karena kebijakan transfer PSG lebih memprioritaskan para pemain muda.

"Saya tak yakin kami akan mendatangkan Milito kelak. Karena kami menginginkan striker yang lebih muda," lanjut Ancelotti (52 tahun).

Milito bergabung dengan Inter pada 2009 dari Genoa. Sejauh ini, Il Principe sudah mencetak 39 gol dalam 75 penampilan di Serie A. Milito memang digosipkan akan meninggalkan San Siro pada beberapa bulan terakhir.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016