Klub Rusia Berminat Gaet Capello

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Masa depan Fabio Capello, yang mundur sebagai kepala pelatih tim nasional Inggris, terus menjadi perbincangan. Don Fabio kini dikaitkan dengan klub di Rusia, Anzhi Makhachkala.

Super Sport, Senin, 13 Februari 2012 melansir kabar, supremo klub Negri Beruang Merah, Suleyman Kerimov bersama petinggi klub lainnya tengah mengadakan pertemuan internal untuk merekrut pelatih yang telah lama malang melintang di percaturan sepakbola Eropa itu.

Gantikan Conte, Legenda Italia Jagokan Capello

Maklum, Anzhi memiliki banyak pertimbangan untuk mendapatkan jasa Capello. Pasalnya, tim yang berbasis di Dinamo Stadium itu telah menunjuk arsitek lokal, Yuri Krasnozhan pada 27 Desember 2011 lalu dengan kontrak selama lima tahun. Namun, media setempat melansir berita, Kerimov tidak segan untuk mendatangkan Capello guna mewujudkan mega proyeknya, memetakan nama Anzhi di belantika sepakbola Eropa.

Pelatih Lain

Jelang Leg Kedua, Bayern Lebih Dijagokan Ketimbang Juventus

Selain Capello, Anzhi juga terus dikaitkan dengan pelatih kesohor lainnya, seperti Rafael Benitez  dan Guus Hiddink. Merebaknya isu Capello bakal merapat ke Anzhi rupanya didukung niat sang pelatih yang enggan kembali melatih di Italia.

Seorang sumber yang masih merahasiakan identitasnya menjamin, Capello tidak akan pulang ke Italia."Saya bisa mengatakan, Capello tidak akan melatih di Italia. Sementara, hal lainnya masih menjadi perdebatan," kata sumber tersebut dikutip Football Italia, Senin, 13 Februari 2012. (ren)

Ronaldo Harus Diperiksa Hati Nuraninya, Saran Capello
Fabio Capello

Akan Gantikan Conte, Capello Sudah Tunjuk Asisten?

Nama Capello semakin mengerucut jadi satu-satunya pilihan yang layak.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016