Jacksen F Tiago Siapkan Pelapis Boaz

Ian Kabes di Pertandingan Persipura Melawan East Bengal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi posisi Boaz Solossa saat menghadapi Adelaide United  di laga play off Liga Champions Asia pada Kamis, 16 Februari 2012 mendatang. Setidaknya, adanya empat  pemain yang disebut Jacksen mampu menggantikan peran Boaz Solossa.

Boaz tidak bisa memperkuat Tim Mutiara Hitam karena dililit cedera lutut saat tampil di pertandingan kontra Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Atas masalah itu, Boaz harus menepi selama tiga pekan.

Jacksen sendiri tidak terlalu memusingkan absennya Boaz pada pertandingan melawan Adelaide nanti. Pasalnya, saat ini dia  sudah mempersiapkan beberapa nama untuk menggantikan peran pemain terbaik sekaligus  topskor ISL musim kemarin itu.

"Kita punya beberapa pemain yang bisa mengisi posisi Boaz. Melawan Sriwijaya FC  dia hanya bermain 9 menit,  melawan PSPS dan Persija kita tanpa Boaz. Pada Inter Island Cup dan SCTV Cup kita juga tidak diperkuat Boaz, sehingga modalnya sudah ada. Tinggal kita pilih siapa yang terbaik," ungkap Jacksen.

"Pilihannya ada banyak. Ada Imanuel Padwa, David Laly, Ian Luis Kabes yang bisa didorong ke depan dan Lucas Mandowen," jelasnya.

Selain Boaz, dua pemain Persipura lainnya Zah Rahan dan Bio Paulin terancam tidak bisa tampil. Keduanya masih terganjal urusan visa. (adi)

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016