Rumor Anzhi Usik Liburan Capello

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Fabio Capello tengah menikmati liburan setelah resmi melepas jabatan manajer tim nasional Inggris, pada Rabu 8 Februari 2012. Sederet rumor mengusik masa rehat pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Don Fabio dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala. Bahkan menurut kabar yang beredar, pelatih kelahiran 65 tahun silam itu sudah menginjakkan kakinya di ibukota Negeri Tirai Besi, Moskow.

Kabar tersebut langsung dibantah Capello melalui surat kabar Prancis, L’Equipe. “Saya sedang berada di Saint Moritz (Swiss), di pegunungan,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 14 Februari 2012.

“Saya sedang santai di sini dan satu-satunya agenda saya hanya pada 20 Februari nanti, untuk mengambil penghargaan di Bologna,” tegas pelatih yang sukses menangani klub-klub elit Eropa, seperti AC Milan, Real Madrid dan Juventus itu.

Spekulasi semakin berkembang, seiring pengunduran diri Yuri Krasnozhan dari jabatan pelatih Anzhi. Selain Capello, ada beberapa nama kandidat suksesor Yuri, di antaranya mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez, dan pelatih asal Belanda, Guus Hiddink. (irb)

Gantikan Conte, Legenda Italia Jagokan Capello
Fabio Capello

Akan Gantikan Conte, Capello Sudah Tunjuk Asisten?

Nama Capello semakin mengerucut jadi satu-satunya pilihan yang layak.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016