Besiktas Tekuk 10 Pemain Braga

Braga vs Besiktas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVAbola – Besiktas meraih modal berharga dalam leg pertama babak 32 besar Europa League. Dalam lawatannya ke Estádio Municipal de Braga, Selasa 14 Februari 2012 (Rabu dini hari WIB), Besiktas sukses menundukkan tuan rumah Braga dengan skor 2-0.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Tim tamu mendapat keuntungan sejak menit 29. Braga harus bermain dengan 10 orang karena Helder Barbosa meraih kartu kuning kedua.

Unggul dalam jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Besiktas untuk meraih kemenangan. Tim asal Turki itu membuka keunggulan pada menit 37. Berawal dari tendangan sudut Manuel Fernandes, Tomas Sivok sukses membuka keunggulan Besiktas.

Mendapat Ejekan dari Suporter, Fellaini Dibela Van Gaal

Besiktas menggandakan keunggulan pada menit 58. Kali ini giliran Simao Sabrosa yang sukses menaklukkan kiper Braga, Quim.

Kemenangan di kandang lawan ini menjadi modal berharga bagi Besiktas yang akan menjamu Braga di BJK Inonu Stadium, Istanbul, Kamis 23 Februari 2012.

Dewan Keamanan Trafford Peringatkan UEFA

Susunan Pemain

Braga: Quim, Ewerton, Miguel Lopes (Rocha Paulo Cesar 74’), Douglao, Mossoro (Carlao 46’), Salino, Custodio (Ruben Amorim 68’), Hugo Viana, Barbosa, Lima, Alan

Besiktas:Besiktas: Cenk, ?brahim, Sivok, Egemen, Tanju (Ekrem Da? 88’), Ernst, Necip, Veli, Fernandes, Simao (Mustafa Pektemek 90’), Ricardo Quaresma (Hugo Almeida 66’)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya