Luis Suarez Tetap Masuk Timnas Uruguay

Luis Suarez ketika menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Kontroversi Luis Suarez di Liverpool ternyata tak mempengaruhi pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez. Suarez tetap masuk dalam daftar 23 nama yang akan dibawa Tabarez pada laga persahabatan kontra Rumania.

Tabarez telah mengumumkan pemain-pemain yang akan dibawa ke Bucharest pada 29 Februari nanti. Selain membawa Suarez, pelatih yang sukses mempersembahkan Copa America ini juga membawa striker Inter Milan, Diego Forlan dan striker Napoli, Edinson Cavani.

Suarez menuai kritikan setelah menolak berjabat tangan dengan bek Manchester United, Patrice Evra di laga Premier League, Sabtu lalu. Tindakan ini dilakukan setelah Suarez menjalani hukuman 8 laga atas tindakan rasisnya kepada Evra pada Oktober tahun lalu.

Namun, Tabarez rupanya sadar jika Suarez adalah pemain kunci yang tak akan ditemukan penggantinya. Pemain terbaik di ajang Copa America ini juga sukses membawa Uruguay sebagai negara Amerika Selatan pertama yang lolos ke Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro.

Pemain yang dipanggil Oscar Tabarez

Kiper:
Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Olimpia)

Bek: Diego Lugano (Paris Saint Germain), Diego Godin, (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Liverpool), Maximiliano Pereira (Benfica), Martin Caceres (Juventus), Jorge Fucile (Santos), Gaston Ramirez (Bologna), Mauricio Victorino (Cruzeiro).

Gelandang: Alvaro Gonzalez (Lazio), Egidio Arevalo Rios (Tijuana), Walter Gargano (Napoli), Sebastian Eguren (Sporting Gijon), Diego Perez (Bologna), Nicolas Lodeiro (Ajax), Cristian Rodriguez (Porto).

Penyerang: Diego Forlan (Inter Milan), Luis Suarez (Liverpool), Abel Hernandez (Palermo), Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Abreu (Botafogo), Sebastian Fernandez (Malaga).

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker
Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016