Messi Bahagia Guardiola Lepas dari Kutukan

Pemain Barcelona Lionel Messia Saat Berhadapan Dengan Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/ Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Kemenangan Barcelona atas Bayer Leverkusen di leg 1 babak 16 besar Champions League pantas disambut suka cita Lionel Messi. Pasalnya, di bawah rezim Guardiola, Barca selalu gagal meraih kemenangan di pertandingan pertama babak 16 besar.

"Ini penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab, di bawah Josep Guardiola sebagai pelatih, kami tidak pernah menang di pertandingan pertama babak 16 besar. Kami tahu ini akan sangat sulit melawan tim asal Jerman," kata Messi dilansir yahoosport.

Pada laga yang digelar di BayArena, dini hari tadi, Barca sukses menekuk tuan rumah 1-3 lewat dua gol Alexis Sanchez dan gol penutup dari Messi. Dengan hasil ini, Barca berpeluang besar melenggang ke perempatfinal.

"Selalu menyenangkan mencetak sebuah gol, tapi hal yang terpenting adalah hasil bagi tim. Kami bahagia dengan penampilan kami hari ini karena kami punya peluang bagus pada leg 2 di Camp Nou nanti," tambah Messi.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Blaugrana akan giliran menjamu Bayer Leverkusen pada 7 Maret 2012 mendatang. Barca bahkan tetap akan lolos ke babak 8 besar meski pada leg 2 nanti menelan kekalahan 2-0 karena unggul gol tandang.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016