Tandang ke Ajax, MU Tinggalkan Tiga Pemain

manchester benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAbola - Manchester United meninggalkan tiga pemainnya jelang laga babak 32 besar Europa League melawan Ajax Amsterdam. Pemain-pemain yang dimaksud ialah Ryan Giggs, Dmitar Berbatov dan Patrice Evra.

Giggs dan Evra Kabarnya sengaja diistirahatkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Sementara untuk Berbatov belum diketahui alasannya, namun sang pemain sebelumnya diketahui berada dalam kondisi fit.

Sebelumnya, MU juga sudah memastikan tidak akan membawa Anders Lindegaard, Nemanja Vidic, Darren Fletcher, Anderson dan Michael Owen. Kelima pemain tersebut masih bergelut dengan cedera.

Sementara, Ashley Young dan Tom Cleverley yang dalam beberapa pertandingan terakhir tidak bisa tampil, rupanya kini masuk dalam daftar. Dua pemain dari tim pelapis, Ezekiel Fryers dan Paul Pogba juga ikut dalam rombongan. 

Dalam lawatan ke Amsterdam Arena, The Red Devils, julukan MU, membawa 20 pemain. Pertandingan melawan Ajax sendiri akan dilangsungkan pada Jumat, 17 Februari 2012, dini hari waktu Indonesia.

Skuad MU:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kiper: David De Gea, Ben Amos.

Bek: Fabio Da Silva, Rafael Da Silva, Jonny Evans, Phil Jones, Chris Smalling, Ezekiel Fryers, Rio Ferdinand.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Gelandang: Antonio Valencia, Luis Nani, Michael Carrick, Ashley Young, Park Ji-Sung, Paul Scholes, Tom Cleverley, Paul Pogba.

Penyerang: Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016