Mascherano Tetap Waspadai Ancaman Leverkusen

Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Gelandang Barcelona, Javier Mascherano tetap mewaspadai ancaman Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Barcelona berada di atas angin untuk lolos ke babak perempatfinal setelah mengamankan kemenangan 3-1 di markas Leverkusen, BayArena pada Rabu 15 Februari 2012.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

“Ini merupakan hasil yang sangat baik namun kami masih harus bermain kembali melawan lawan dari Jerman yang tak pernah menyerah,” ujar Mascherano seperti dilansir Soccerway, Rabu 15 Februari 2012.

Barca dan Leverkusen akan kembali bertemu dalam leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, 7 Maret mendatang. Mascherano enggan berspekulasi siapa lawan yang akan dihadapi Barca di babak perempatfinal, dia lebih memilih mempersiapkan diri melewati hadangan Leverkusen.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Tidak, lawan yang paling berbahaya adalah Bayer Leverkusen, lawan yang akan kembali kami hadapi,” kata Mascherano.

“Jika kami lolos ke perempatfinal, kemudian kami akan lihat tim mana yang akan kami hadapi. Namun lawan yang paling berbahaya bagi kami tetap Bayer Leverkusen,” lanjut pemain internasional Argentina ini.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Mascherano bermain sebagai bek tengah di BayArena. Pemain 27 tahun ini mengaku tak masalah ditempatkan bukan pada posisi aslinya.

“Saya hanya memilih bermain, meskipun akhir-akhir ini saya bermain lebih bertahan,” ungkapnya. (eh)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya