Allegri: Sebenarnya Milan Bisa Menang 6-0

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Salem Khamis

VIVAbola – Kemenangan telak 4-0 atas Arsenal dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions ternyata belum membuat puas allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri. Dia merasa sebenarnya Milan bisa menang 6-0 jika lebih tenang dalam memanfaatkan peluang.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

“Malam ini kami memiliki banyak peluang, terutama setelah unggul 4-0. Sebenarnya Milan bisa menang 6-0 dan memanfaatkan peluang yang ada, terutama di Eropa,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Kamis 16 Februari 2012.

“Saya berharap menambah lagi gol karena kami harus mengambil peluang. Hasil ini bagus, namun lebih baik jika mencetak lebih banyak lagi dan secara pasti mengakhiri pertandingan. Sekarang kami butuh sebuah gol di London untuk bersantai,” tambahnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dalam laga ini gol-gol Milan dipersembahkan oleh Kevin Prince-Boateng (15’), Robinho (38’) dan (49’), serta Zlatan Ibrahimovic (79’). Leg kedua yang akan berlangsung di Emirates Stadium, 6 Maret 2012.

“Tim bermain nyaris sempurna, menyerang lawan kami sejak awal pada semua area di lapangan. Dalam hal konsentrasi kami melakukan segalanya dengan benar dan tim menunjukkan semangat yang tepat dan pengorbanan untuk menang,” tandas Allegri.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Kami harus selalu bermain seperti ini di Eropa dan Italia agar kami bisa memenangkan semua gelar,” tambahnya.

Allegri lalu memuji permainan Robinho yang sukses mencetak 2 gol dalam laga ini.

“Robinho adalah pemain penting dan dia telah membuktikannya di masa lalu. Musim ini dia memulai tanpa melakukan banyak latihan, maka sekarang dia telah menemukan performanya,” kata Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya