Ibrahimovic: Langka Kalahkan Arsenal 4-0

Pemain Ac Milan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan AC Milan saat mencukur Arsenal dengan skor 4-0 pada leg 1 babak 16 besar Champions League. Ibra mengakui jarang-jarang dapat mengalahkan Arsenal dengan skor 'tak wajar' itu.

Pada pertandingan itu, Ibra berhasil memberikan assists pada dua gol Robinho sekaligus mencetak gol penutup lewat titik putih penalti. Satu gol lagi dicekat Kevin-Prince Boateng. "Anda tidak akan mendapat kesempatan mengalahkan Arsenal 4-0 setiap hari," kata Ibra sembari tersenyum.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Teriakan saya usai mencetak gol tadi adalah salah satu hal positif dari kemarahan saya. Saya senang dengan hasil dan performa apik kami. Kami memainkan taktik sangat bagus meski siapapun tak memprediksikan kami akan bermain fantastsis," lanjut Ibra.

Namun Ibra tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tak berpuas diri. Arsenal masih tetap punya peluang meski terbilang sangat tipis. "Kami seharusnya mencetak beberapa gol lagi karena mereka tim kuat Eropa selama dua leg."

Ibra memang pantas punya ambisi besar di kompetisi tertinggi antar klub Benua Biru itu. Sebab, ia belum pernah merasakan trofi Champions League meski pernah menaklukkan liga domestik di Belanda, Italia dan Spanyol.

"Itu bukan obsesi bagi saya. Tapi yang terpenting saya akan senang memenangkan trofi dan kita lihat saja di akhir nanti apakah saya dapat mencapainya," tegas Ibra.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016