Ferguson: Permainan MU Biasa Saja

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Meskipun sanggup mengemas kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam, Jumat 17 Februari 2012, manajer Manchester United kurang terkesan dengan penampilan timnya. Menurut Fergie, MU bermain biasa saja dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League yang berlangsung di Amsterdam Arena itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Saya senang dengan hasil akhir. Saya pikir ini penampilan yang sangat biasa dari kami. Kami tidak mencapai permainan puncak dalam laga ini, namun kami berkembang di babak kedua dan kami layak menang,” ujar Ferguson pada Channel Five.

“Saya tak berpikir kami bermain baik. Tak ada ritme dalam permainan kami. Ajax dapat membuat sulit denga cara mereka bermain ketat di lini tengah. Mereka menekan bola dengan sangat baik,” lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dua gol MU dicetak pada babak kedua. Ashley Young membuka keunggulan MU menit 59, disusul gol Chicharito menit 86. Meskipun mengaku kurang puas, Fergie tetap senang dengan hasil yang diraih timnya.

“Kami tidak mendapatkan tempo sama sekali pada babak pertama. Pada babak kedua, kami banyak meningkat, kami kehilangan banyak peluang. Bukan penampilan cemerlang pada babak kedua, namun saya rasa cukup,” ungkap Fergie.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Ini memberikan kami kesempatan yang baik. Saya tak menjamin apa pun tentu saja. Namun bermain kandang di Old Trafford membuat kami memiliki kesempatan baik untuk lolos. Ini kemenangan besar,” tandasnya.

MU akan menjamu Ajax di Old Trafford dalam leg kedua yang berlangsung Kamis 23 Februari 2012.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016