Liga Champions

Deschamps Waspadai Inter di Velodrome

Didier Deschamps
Sumber :
  • Imagefootball

VIVAbola - Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps, telah memantau calon lawannya di babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan. Dia sengaja datang ke Giuseppe Meazza untuk mengintip permainan Nerazzurri, julukan Inter, saat menghadapi Bologna, Jumat, 17 Fabruari 2012.

Pada pertandingan itu Inter tumbang dengan skor telak 0-3 dari Bologna. Dengan demikian tim besutan Claudio Ranieri itu tercatat baru meraih satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Menyimak penampilan buruk calon lawannya itu, Deschamps merasa ikut prihatin. Namun, mantan pelatih Juventus tersebut tetap waspada. Dia percaya bahwa saat duel di Stade Velodrome pada Kamis, 23 Februari WIB, Inter bakal menampilkan permainan berbeda.

"Menyaksikan pertandingan secara langsung selalu terasa lebih baik." kata Deschamps kepada Sky Sport Italia. "Saya melihat beberapa laga terakhir Inter di televisi, tapi sekarang saya perlu melihat tindak-tanduk mereka dengan mata kepala sendiri," sambungnya.

"Inter punya masalah di beberapa putaran terakhir dan sekarang saya pikir Scudetto hanya fatamorgana buat mereka. Namun, pada Kamis nanti saya berharap melihat Inter yang berbeda di Marseille, tim yang bersemangat dan berjuang keras untuk meraih hasil terbaik," tutup Deschamps.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya
Atlet anggar Indonesia, Arval Raziel

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

PB IKASI yang dipimpin Amir Yanto menunjukkan komitmen dalam membangun prestasi. Dua atlet anggar Indonesia diturunkan dalam Kejuaraan Anggar Asia 2024 di Uni Emirat Arab

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024