Napoli Difavoritkan, Cavani Pilih Merendah

Striker Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Striker Napoli, Edinson Cavani menyambut pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea dengan penuh semangat. Namun dia menolak jika ada yang mengatakan bahwa Partenopei, julukan Napoli, lebih diunggulkan pada pertemuan pertama di San Paolo pada Rabu, 22 Februari 2012 mendatang.

Selain karena bakal mendapat dukungan dari publiknya sendiri, Napoli diprediksi banyak pihak bisa memetik hasil maksimal mengingat lawan mereka, Chelsea, tengah mengalami krisis. The Blues, julukan Chelsea, selalu gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sadar timnya difavoritkan, Cavani memilih untuk merendah. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang pasti dalam sepakbola, termasuk hasil duel dengan tim besutan Andre Villas-Boas tersebut.

"Ini adalah sepakbola dan tidak ada yang pernah tahu akan seperti apa. Banyak yang berpikir bahwa Napoli akan meraih hasil bagus. Pertandingan berjalan 90 menit dan bola itu bundar, semua bisa terjadi di lapangan," ungkap Cavani.

Cavani baru saja membawa Napoli meraih kemenangan 3-0 atas Fiorentina di kancah Serie A. Bomber asal Uruguay itu pun berharap agar segenap anggota tim mampu mempertahankan semangat dan serta performa di laga kontra La Viola, julukan Fiorentina, untuk menghadapi Chelsea nanti.

"Hal pertama yang saya pikirkan usai pertandingan melawan Fiorentina adalah Chelsea. Kami harus bisa menjaga semangat dan performa. Itu akan jadi pertandingan yang berat," katanya lagi.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016