Napoli Enggan Anggap Remeh Chelsea

Pelatih Napoli Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri mewaspadai kekuatan Chelsea yang akan berhadapan dengan timnya pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 22 Februari 2012 dini hari WIB. Padahal, dalam duel ini Napoli lebih difavoritkan dibanding Chelsea.

Leg pertama akan berlangsung di markas Napoli, San Paolo. Namun Mazzarri tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan tim lawan, The Blues yang gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir. Dia juga menolak bila Napolis difavoritkan dalam laga ini.

"Saya tak setuju Napoli merupakan favorit. Chelsea ingin tampil baik di Liga Champions dan mereka punya pemain pemain yang biasa dengan laga seperti ini,” ujar Mazzarri pada Sky Sport Italia.

"Ini akan menjadi ujian berat, untuk melewatinya kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa,” tambahnya.

Beberapa pemain Chelsea sempat dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan manajer Andre Villas-Boas. Namun Mazzarri enggan melihat ini sebagai keuntungan saat timnya menjamu Chelsea.

"Bahkan jika ada masalah, semuanya akan kembali bersatu dalam satu pertandingan. Setiap pemain ingin bermain baik di Eropa, juara dan pemain hebat dapat membuat perbedaan di level ini,” ujar Mazzarri.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016