El Real Cemaskan Suhu Dingin Moskow

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Real Madrid akan menyambangi CSKA Moscow di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Selasa 21 Februari 2012. Tak hanya menantang tim tuan rumah, skuad besutan Jose Mourinho itu juga harus berhadapan dengan suhu dingin di Ibukota Rusia tersebut.

“Suhu dingin di Moskow adalah faktor negatif. Tapi, itu juga akan mempengaruhi performa mereka (CSKA), meskipun sudah terbiasa menghadapinya,” ujar palaymaker Madrid Ricardo Kaka, seperti dikutip dari Super Sport, Senin 20 Februari 2012.

Meski cuaca menjadi kendala serius, Madrid membawa bekal lebih dari cukup ke Stadion Luzhniki. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertolak ke Rusia usai kemenangan 4-0 atas Racing Santander, di laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Menurut Mourinho, kemenangan tersebut menjadi dorongan motivasi skuadnya untuk menghadapi CSKA. Tak bermaksud meremehkan kekuatan tim arahan Leonid Slutsky itu, Mou optimistis membawa pulang hasil positif.

“Kami punya waktu dua hari untuk pemulihan pemain. Saat ini kami dalam suasana bahagia dan akan melakoni perjalanan jauh. Kami sangat termotivasi, meskipun kami menyadari laga di Moskow tidak akan mudah. Tapi, kebahagiaan akan membantu menciptakan keajaiban,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Catatan memuaskan juga ditorehkan El Real dalam 30 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan 27 kemenangan. Di klasemen sementara La Liga, posisi Madrid di puncak belum tergusur dan masih unggul 10 poin dari juara bertahan, Barcelona. (irb)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016