CSKA Berharap Madrid Sial

Pelatih timnas Rusia Leonid Slutsky
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - CSKA Moskow akan menjamu lawan tangguh, Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Olimpiyskiy Stadion, pertengahan pekan ini. Pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutski berharap keberuntungan menghampiri timnya dalam laga nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keberuntungan yang dimaksud yaitu, Madrid tampil di bawah standar permainan yang biasa ditampilkan. Sehingga situasi itu dapat dimanfaatkan timnya untuk memetik kemenangan.

"Kami telah mempersiapkan tim baik taktik maupun mental. Kami memiliki rencana permainan. Kami dapat menjamin hasil yang positif dengan rencana tersebut. Tapi dalam laga nanti, kami perlu situasi yang menguntungkan kami," ujar Slutski seperti dilansir UEFA.

"Kami berharap Madrid berada di bawah standar permainan mereka sehingga kami dapat memanfaatkannya. Setiap tim pasti membuat kesalahan, dan kami harus siap memanfaatkannya," lanjutnya.

Slutski menyadari jika El Real bermain dalam performa terbaiknya, maka bakal sulit diredam oleh timnya. Pasalnya, Los Marengeus mampu menampilkan permainan yang beragam, baik dari tengah maupun sisi lapangan.

"Kami bakal mencoba menutup ruang gerak mereka dan meredam serangan mereka dengan kecepatan, tapi itu tampaknya belum cukup. Madrid sangat kuat. Serangan balik mereka sangat berbahaya. Mereka dapat membangun serangan dari tengah lapangan maupun dari sisi lapangan," tandasnya.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016