Cuma Imbang, Mourinho Sedikit Frustrasi

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata buyar karena gol injury time CSKA Moscow. Pelatih El Real, Jose Mourinho mengaku sedikit frustrasi dengan hal ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Los Blancos hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan CSKA pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions di Luzhniki Stadium, Selasa 21 Februari 2012.  

El Real unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 28. Berawal dari crossing Fabio Coentrao, bola tidak disapu bersih oleh pertahanan tuan rumah. Ronaldo pun datang dan langsung melepas tembakan akurat yang merobek jala CSKA. 

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Sial bagi Madrid, serangan terakhir CSKA membuahkan hasil.  Umpan Alan Dzagoev ditanduk Alexei Berezutsky ke depan gawang Madrid. Pontus Wernbloom kemudian memotongnya dan gol, skor 1-1.

"Saya sedikit frustrasi, tapi kedudukan 1-1 bukanlah drama. Kami bisa menang di kandang. Kami meraih hasil 1-1, dan itu tak terasa menyenangkan. Tapi, itu bukan drama," kata Mourinho seperti dikutip Marca, Rabu 22 Februari 2012.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

"Bagaimanapun juga ini hasil yang baik karena kami bertandang. Tapi, di leg kedua tak ada kata lain kecuali harus memenangkan pertandingan," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada 14 Maret 2012. "Yang terpenting adalah lapangannya nanti akan berbeda," katanya.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016