Mourinho Kaget Hanya Benzema yang Cedera

Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • Reuters/Felix Ordonez

VIVAbola - Jose Mourinho mengaku kaget hanya Karim Benzema yang cedera saat Real Madrid ditahan imbang CSKA Moskow pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi WIB, Selasa 21 Februari 2012.

Benzema hanya bertahan 16 menit di lapangan ketika Real Madrid ditahan CSKA 1-1 di Stadion Luzhniki, Rusia. Striker internasional Perancis itu mengalami cedera paha usai melakukan tendangan ke arah gawang. Posisi Benzema kemudian digantikan Gonzalo Higuain.

Meski kehilangan Benzema karena cedera, namun Mourinho mengaku bersyukur. Pasalnya, sebelum pertandingan The Special One berpikir akan ada banyak pemain Madrid yang cedera. Hal itu menyusul kondisi lapangan Stadion Luzhniki yang buruk dan cuaca dingin yang mencapai minus 2 Derajat Celsius.

"Saya sebenarnya berpikir, jika ada pemain kami yang cedera, maka setidaknya hingga tiga pemain. Tapi, pada akhirnya hanya Benzema yang cedera," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid.

Kemenangan Madrid atas CSKA dibuyarkan gol Pontus Wernbloom pada menit ke-92. Sebelumnya Los Blancos unggul lebih dulu pada menit ke-28 melalui gol Cristiano Ronaldo.

Mourinho menilai gol injury time yang dicetak Wernbloom membuat timnya frustrasi. Arsitek asal Portugal itu menilai gol yang dicetak CSKA seharusnya tidak terjadi jika wasit asal Belanda, Björn Kuipers, melakukan tugasnya dengan baik.

"Yang saya lihat adalah Cristiano Ronaldo dilanggar sebelum gol penyeimbang mereka. Ini adalah bagian dari pertandingan. Wasit melakukan kesalahan untuk kedua tim," papar Mourinho. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016