Xabi Alonso: Memang Memalukan

Xabi Alonso (kiri) menghadang pemain CSKA
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVAbola - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan CSKA Moskow di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 21 Februari 2012 atau Rabu dini hari WIB. Gelandang senior Madrid Xabi Alonso menyesalkan hasil tersebut.

“Kami mengendalikan permainan dan harusnya layak mendapat hasil lebih baik. Tapi, mereka terus berjuang sampai menit-menit terakhir,” kata Alonso seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu 22 Februari 2012.

Dalam pertandingan di Stadion Luzhniki, Moskow itu, Madrid unggul lebih dulu di menit 28 lewat gol Cristiano Ronaldo. Tak disangka, CSKA membalasnya di masa injury time babak kedua berkat gol Pontus Wernbloom. Alonso pun menyayangkan El Real tak mampu mencetak gol kedua, demi mengamankan kemenangan.

“Memang memalukan, kami tidak bisa mencetak gol penting kedua yang bisa memberi hasil lebih baik. Ini membuat frustrasi, tapi masih ada 90 menit selanjutnya. Kami berharap bisa meraih hasil lebih baik,” tegas gelandang senior Spanyol itu.

Peluang masih terbuka bagi kedua tim, dimana Madrid akan menjamu CSKA di laga leg kedua pada 14 Maret mendatang. Hasil di Santiago Bernabeu itu menentukan tim yang berhak lolos ke perempat final. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016