Gulung Porto, Mancini Bidik Final

Roberto Mancini di markas latihan Citry di Carrington
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Manchester City sukses lolos ke babak 16 besar Europa League setelah menumbangkan Porto 4-0 di laga leg kedua, Kamis, 23 Februari 2012. ManCity lolos dengan agregat 6-1.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manajer ManCity, Roberto Mancini pun memuji aksi salah satu strikernya, Sergio Aguero yang mencetak gol cepat di laga ini. Gol tersebut dinilai memudahkan ManCity mengendalikan permainan.

"Gol cepat Aguero sangat penting karena Porto bermain cukup baik. Dan mereka adalah adalah tim yang kuat," ujar Mancini seperti dilansir situs resmi ManCity.

Penampilan impresif skuadnya membuat Mancini optimistis mampu melangkah hingga ke babak final. Namun Mancini menyadari itu bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya peserta di kompetisi ini tidak kalah hebat dari ajang Liga Champions.

"Laga malam ini adalah laga yang bagus meski tidak mudah. Porto adalah tim yang kuat dan bermain cukup bagus. Tapi saya senang kami mampu melangkah ke babak selanjutnya," ujar Mancini

"Kami ingin melangkah hingga final jika memungkinkan. Tapi itu pasti sesuatu yang sulit. Dengan tim seperti MU, Valencia dan Schalke yang berlaga di ajang ini, kompetisi ini menjadi seperti Liga Champions," lanjutnya.   

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016